Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil – hai sobat carasiti kai ini admin mau membahas tentang Milna Bubur Bayi Organik Sebagai Makanan Bayi Pendamping MPASI Terbaik Untuk Si Kecil.

Bayi memerlukan perhatian ekstra lantaran ia belum dapat melakukan segala sesuatunya sendiri. Kita yang merupakan orang tua dapat melakukan apapun demi bayi kita. Sebelum bayi kita lahir kita tentu telah mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan mulai dari baju bayi, selimut bayi, susu tambahan. Masing-masing elemen memiliki dampak bagi kesehatan & juga pertumbuhan bayi kita. Lingkungan sehat juga nutrisi tambahan serta keadaan lingkungan yg higienis membuat pertumbuhan bayi lebih optimal.

Makanan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil amat sangat menentukan pertumbuhan & daya tahan tubuh bayi. Bayi tumbuh lebih cepat dari orang dewasa, & dalam tiap-tiap pertumbuhan memerlukan nutrisi yg cukup. Pertumbuhan yg cepat memerlukan asupan nutrisi yg exstra & makanan yg baik. Makanan harus sehat, segar & kaya nutrisi sehingga mampu menempa badan bayi jadi sempurna.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil

f:id:carasiti:20151025220819g:plain

satu yg mesti diingat bahwa apa yg baik utk orang dewasa tidaklah selalu baik utk bayi. Meskipuun tubuh bayi mirip dgn badan orang dewasa, tapi system jasmani mereka belum terbentuk secara sempurna, maka mereka memerlukan nutrisi exstra utk memenuhi pertumbuhan bagi keperluan sel-sel & system kekebalan badan bayi. Dan Untuk memenuhi semua kebutuhan itu hanya ada di produk makanan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil.

Di tahun-tahun pertama, sistim pencernaan badan bayi belum kuat maka perutnya belum mampu mencerna makanan yg kita berikan, maka sangat tergantung pada susu ibu. Susu ibu merupakan makanan bayi yg penuh nutrisi & kaya akan zat pembangun kekebalan tubuh bayi. Maka Sebagai pendamping susu pilihlah makanan Milna Bubur Bayi Organik,MPASI Terbaik Untuk Si Kecil

Keunggulan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil Terbuat dari 95% bahan-bahan organik pilihan yg sudah tersertifikasi resmi. Mengandung makronutrien (protein, karbohidrat & lemak), pula mikronutrien (12 vitamin & 8 mineral) yg diperlukan bayi utk tumbuh-kembang optimalnya. Diperkaya dgn Omega-3 & Omega-6 utk factor kecerdasan; Serat untuk kesehatan saluran cerna; pun tinggi Kalsium, Seng & Zat Besi. Mempunyai citarasa yg lezat, & tak kalah dgn bubur bayi yang lain. Tidak mengandung bahan pengawet, tidak mengandung pestisida. Dibuat bersama proses sterilisasi utk menurunkan kadar air dalam product, sehingga product tetap steril, & tidak memungkinkan bakteri & mikroba utk hidup. Aman utk dikonsumsi bayi dari umur 6 bln ke atas.


KANDUNGAN NUTRISI MILNA BUBUR BAYI ORGANIK

1. Tinggi Protein
2. Tinggi Serat
3. Omega 3 & Omega 6
4. Tinggi Zat Besi
5. 12 Vitamin & 8 Mineral

Cukup sekian untuk artikel MILNA BUBUR BAYI ORGANIK, MPASI TERBAIK UNTUK SI KECIL yang merupakan produk bubur bayi organik yang pertama di Indonesia dengan Standar Nasional Indonesia yang sesuai dengan persyaratanBPOM.


Selengkapnya baca di http://kontesseoweb.blogspot.com/2015/09/milna-bubur-bayi-organik-mpasi-terbaik.html